Cara Masuk Ke Situs Yang Di Blokir

Category: Tips & Trik

Hai sobat smua !
Malam semakin larut mata ini juga gak mau ketutup

Pada postingan yang lalu saya membahas tentang cara mendownload file di 4share dengan operamini
Pada postingan kali ini saya akan membagikan tips cara masuk ke situs yang di blokir oleh mbah google.

Mungkin sebagian teman sudah pada tahu.
Saya juga pernah memposting tentang pokok bahasan ini tapi ini beda sob.
Kalo yang ini mendukung versi mobile jadi tampilannya tidak sembrawut.
Situs ini bisa menyembunyikan identitas tapi sayangnya cuma proxy saja yang bisa disembunyikan karena memakai jasa proxy dari negara German sono biggrin,
kalau browser yang kita pakai masih dapat terlacak.


Bagi sobat yang belum tahu cara membuka situs yang di blokir
Silahkan sobat klik DISINI
Terus masukkan alamat url situs yang sobat ingin kunjungi pada dialog box yang disediakan
kemudian klik browse.

NB : Kalau sobat memakai layanan situs ini saya sekedar mengingatkan untuk tidak memasukkan hal-hal sensitif yang bersifat pribadi seperti alamat email,password atau mencoba masuk ke akun pribadi sobat.



Trik ini juga bisa di pakai untuk mendownload file di 4share.
Bila sobat mengalami kesulitan untuk memakai trik pada postingan yang lalu.
Sobat tinggal masuk saja ke situsnya langsung terus kopas aja link download di 4share ke dialog box yang disediakan, trus klik browse dan sobat tinggal download filenya !


Thank's sudah mau berkunjung
Semoga bermanfaat.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

29 responses to "Cara Masuk Ke Situs Yang Di Blokir"

Vitunkᒁ [02:08 AM, 05-Oct-11]

pertamax, very good good.good

Unbreakable [02:09 AM, 05-Oct-11]

Wah lengkap tutornya sob biggrin
ijin praktek skalian absen tengah malem tank infonya...

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel [02:15 AM, 05-Oct-11]

Mumpung Postingannya masih angeett,numpang nruput ilmunya brow

Joko A7x [03:10 AM, 05-Oct-11]

mantep sob infonya
thankswink

Sarilah [03:41 AM, 05-Oct-11]

Mantep sob postingannya,mampirya. ;-(

diel.not.deal [05:11 AM, 05-Oct-11]

berangkatttt....

Thanks infonya sob, langsung jajal.

haidirfc [05:28 AM, 05-Oct-11]

nymk plus absen sob

Regha [05:37 AM, 05-Oct-11]

Nyimak juga, plus absen juga ah. Biar tambah semangat yang ngepost !

supri69 from ZERO to HERO [06:11 AM, 05-Oct-11]

Wahhh.... Jempol sob, nice info.....

Mael's Fhagunz [06:38 AM, 05-Oct-11]

like.nice post.absen pg sob.

TheTechC [06:42 AM, 05-Oct-11]

Met pagi sob,langsung meluncur ke situs anu,biar seger mrgreen

Chomei Kanagaki [06:45 AM, 05-Oct-11]

sob ntar ane ada perlu, ntar ane PM

Teguh_cahjowo [07:15 AM, 05-Oct-11]

mantab mas bro.

Frens [07:23 AM, 05-Oct-11]

info bguz..saia suka ini smile thx

Eko_Purwoko [07:26 AM, 05-Oct-11]

Nyimak aj sob masih ga mudeng nih.

Libra's Mobile Blog
http://eko05s.heck.in

Al-khalil [07:41 AM, 05-Oct-11]

walah telat ni sob

hadir sob saya hehe

tak cobae sob triknya

メ メ [07:52 AM, 05-Oct-11]

absen pagi sob

Sarilah [08:26 AM, 05-Oct-11]

Abis sarapan pagi ni.thanks dah mampir

Sarilah [08:26 AM, 05-Oct-11]

Abis sarapan pagi ni.thanks dah mampir

WageMzZ [10:04 AM, 05-Oct-11]

siap brow...
nb : jangan lupa konfirm fb'ku ya sob...

wiwidz [11:51 AM, 05-Oct-11]

absen sob..
Ane coba eah sob...

Therief [12:17 PM, 05-Oct-11]

mangtap surantap infonya sob biggrin

malikza [01:00 PM, 05-Oct-11]

Met siang gan
nice info yah ijn jajal

Hikayat Newby [01:28 PM, 05-Oct-11]

Absen siank sob, mantep infox...
Thanks yaa...smile

Adhita [01:47 PM, 05-Oct-11]

wah keren nih . Ijin BM dulu ya juragan .

Rifa [05:55 PM, 05-Oct-11]

mantap"..dicoba sob

Didick Nurmufid [06:08 PM, 05-Oct-11]

Info Oye Mantaph . .eh dah tkran link blum ya?

didongank [07:30 PM, 05-Oct-11]

mantep sob inp0nya, mg2 tmbh smangat aja lo

Ucupnakal [05:20 PM, 29-Mar-12]

Akhrnya dpt jga. .pdahal udah lama ga liat gambar amazing. .thks s0b

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images